Selasa, 08 April 2014

Mulai dari Awal


Annyeong Haseyo..

Saya kembali lagi ke dunia blogger !! Udah satu tahun lebih saya meninggalkan dunia tulis menulis karena kesibukan di dunia perkuliahan *di ketawain dosen, "Kamu sibuk apa? IP kamu juga ga bagus-bagus amat". "Kan saya sudah berusaha maksimal pak, ya maksimal saya ga nyampek IP 3,5", meringis dalam hati. Yah dia curhat* (well, lupakan).

Semester yang lalu semangat menulis saya benar-benar sedang dalam nilai 0, sehingga saya memutuskan untuk menghapus blog saya yang lama. Isi blognya juga terlalu absurd, hal itu juga yang membuat saya tega menghapus blog lama itu. Blog ini jadi blog ketiga yang saya buat, semoga juga jadi blog terakhir dalam hidup saya *senyum meringis*. Blog ini masih pakai konsep yang sama Magic Harry Potter, Korean Addicted and Keroro Fever *diketawain umur*. Disini saya mau mencoba menulis FanFiction, telling some story about my life and banyak lagi *yehet*.

Mungkin akan banyak ditemukan ke-absurd-an dalam tulisan saya, jadi mohon dimaklumi. Dan jika ada cerita atau tulisan yang kurang berkenan di hati mohon di maaf kan *bow*

Keonaran telah dilaksanakan ~
Ami_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar